Blogger Jateng

Khotmil Qur'an Ramadhan 1439 H

Foto Khotmil Qur'an Ramadhan 1439 H

Prambatan Lor, Kaliwungu Kudus - Pengurus Masjid Jami' Al Ichsan bidang peribadatan mengadakan Khotmil Qur'an di serambi Masjid Al Ichsan Prambatan Lor pada hari Selasa (12/6) yang bertepatan malam ke 28 bulan Ramadahan 1439 H usai sholat Tarawih.

Kegiatan ini di ikuti oleh para Remaja Putra dan Putri serta semua jama'ah Sholat Tarawih, Acara yang penuh khidmat ini diiawali dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an secara bergantian oleh para Khotimin, disusul dengan pembacaan tahlil yang di pimpin oleh Ust. Sadiman, usai pembacaan tahlil dan Doa, acara dilanjutkan dengan Sambutan oleh Ust. Sunawan mewakili pengurus masjid, serta dilanjutkan Mauidloh Hasanah oleh Ust. Ali Muhibbin.

Mauidloh hasanah pada kegiatan khotmil quran ini di sampaikan oleh bapak Kyai Ali Muhibbin, di situ beliau menyampaikan keutamaan-keutamaan Alqur'an dan menyampaikan bahwa “Dalam sebuah majelis yang telah mengkhatamkan Al-Qur’an, maka akan hadir 60 Ribu Malaikat, yang mendoakan agar bertambah kebaikan mereka semua.


Posting Komentar untuk "Khotmil Qur'an Ramadhan 1439 H"